Penjualan Online olahraga China tidak menunjukkan kehancuran Piala Dunia

Penjualan Online olahraga China tidak menunjukkan kehancuran Piala Dunia

Undian olahraga China tidak mengalami kehancuran Piala Dunia pada bulan Agustus, karena penjualan mempertahankan pertumbuhan eksplosif yang dinikmati sektor ini tahun ini.

Pada hari Kamis, Departemen Keuangan China mengumumkan bahwa keseluruhan penjualan lotre pada bulan Agustus telah melampaui RMB41.8b (US $ 6.07b), naik 19.2% dari bulan yang sama tahun lalu, dan rekor penjualan bulanan baru untuk Piala Dunia non- bulan. Untuk tahun ini, total penjualan lotre naik hampir seperempat menjadi RMB341.6b ($ 49.6b).

Pertumbuhan Agustus hampir seluruhnya karena penjualan lotre olahraga, yang melonjak 36,6% menjadi RMB24b, sedangkan kategori lotre kesejahteraan yang sebelumnya dominan dapat mengelola hanya kenaikan 1,8% menjadi RMB17.8b. Untuk tahun ini, penjualan lotere olahraga naik 46,2% menjadi RMB194.2b, sedangkan lotre kesejahteraan naik 4,6% menjadi RMB147.5b.

Pertumbuhan luar biasa olahraga lotere adalah yang paling luar biasa mengingat bahwa Agustus telah melewati kesimpulan dari Piala Dunia FIFA 2018, yang melihat penjualan lotere olahraga lebih dari dua kali lipat tahun ke tahun pada bulan Juni dan Juli.

Keuntungan juga penting untuk fakta bahwa China telah berpegang teguh pada larangan penjualan lotere online, meskipun para pemain lotere Cina telah memiliki pilihan digital yang ditutup pada Maret 2015. Namun Beijing tampaknya tetap berpegang pada senjatanya. , sebagian karena ketidakmampuannya untuk mengendalikan korupsi di pusat administrasi lotre provinsi.

Terlepas dari angka penjualan yang mengesankan, Beijing tidak tampak puas untuk berpuas diri. Awal bulan ini, pemerintah memberikan kontrak pemasaran lotere baru yang terintegrasi dengan olahraga untuk Mindshare Beijing, pertama kalinya Cina mengeluarkan kontrak tersebut kepada anggota multinasional 4A (American Association of Advertising Agencies).

Kampanye Asia melaporkan bahwa kontrak, yang diatur untuk berjalan dari 2019 hingga 2021, dimenangkan dengan tawaran RMB3.6m (US $ 524k). Mindshare Beijing mengeluarkan pernyataan yang merayakan fakta bahwa mereka mengalahkan tiga pesaing untuk kontrak dan menyatakan bahwa misinya adalah untuk mengintegrasikan “strategi merek, strategi komunikasi dan strategi media” untuk memacu bisnis lotre olahraga ke ketinggian baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *